Cheat Digimon World 4

DIGIVOLVE

Agumon
> dorumon = Lv 16 (mode hard).
> Alphamon = selesaiakn SQ "barbarian cave" tidak ada HP & Gate disk (mode hard).
> Wargraymon = complate SQ "undead Yard" untuk mengalahkan 279 musuh, waktu <30 sekon (mode normal). > Susanomon = complate SQ "Forbidden Shrine" (mode very hard).
> Herc kabuterimon = complate SQ "Item Road" (mode normal).


cara menaikan level dengan cepat.

Ketika Anda mendapatkan dua ID dan membuka pintu di death valley terus berjuang melawan semua digimon goblin di sana untuk mendapatkan experiance mudah. Catatan: Setiap digimon goblin memberi Anda 32 poin experiance.



infinity money n item!
Anda harus memiliki setidaknya 1 bit atau item. Ini bekerja baik jika Anda telah mengambil senjata di awal permainan dengan mod slot banyak, yang dapat dijual untuk banyak bit. Selanjutnya, Anda perlu mengisi permainan Anda dan log-in dengan Digimon, tetapi tidak memulai permainan. Sebaliknya, jack dalam kontroler lain (mengambil kontroler saat Anda keluar dan memasukkannya ke dalam karya-karya lain controller slot), dan menciptakan Digimon baru. Sekarang memulai permainan, dan memberikan item atau jumlah bit Anda ingin menduplikasi ke Digimon baru saja Anda buat. Buka menu menyimpan, dan menyimpan permainan dengan Digimon kedua hanya di lain menyimpan slot. Sekarang mematikan permainan Anda, dan reboot dengan kedua Digimon lagi. Digimon kedua Anda harus memiliki item, tapi Digimon asli Anda tidak akan kehilangan itu. Hal ini dapat dilakukan sebanyak yang Anda inginkan.

CARA MENINGKATKAN BLAST,SHOT AND FORCE DENGAN MUDAH
Untuk mendapatkan Tech Blast,shot,and force Dengan mudah yang harus Anda lakukan adalah pergi ke menara scropion pertama (setelah Anda mulai di Dry Land Pergi ke kanan sampai Anda melihat digimon kalajengking aneh) dan JANGAN HANCURKAN ITU! Sekarang istirahatlah dibatu dan biarkan mereka datang kepada Anda. Sekarang melompat kembali di platform dan pergi ke balik batu. Pastikan mereka semua pergi ke Anda dan sekarang menggunakan Force,blast and Shot terhadap mereka dan mereka tidak bisa memukul Anda!
KELEMAHAN MECHA ROUGE X
1. Hancurkan bentuk asli Mecha Rouge, setiap kali dia dihidupkan kembali, HP nya akan menurun 1 / 10. Ketika ia cukup lemah,kalahankan klon dan koill dia dengan satu pukulan.

2. Tetap dekat ke tengah, tapi mempertahankan setiap kali dia ingin melepaskan gas beracun.

3. Menghindar seranganny, dekat dengan dia sehingga serangan itu tidak akan mempengaruhi Anda, pergi ke bagian atas panggung untuk menghindari dinding virus dan mempertahankan setiap kali Balls Dark approvach menyerang Anda.
TURUN DARI NUME-NUME RIVER
Kau tahu Nume-Nume River dan bagaimana cara untuk mendapatkan semua digelfs? Nah ada cara yang lebih mudah! Anda harus turun dari perahu dan untuk melakukan itu caranya agak sedikit rumit.caranya adalah:

1.Berdiri di salah satu sudut atas dan tetap menggunakan serangan balasan Anda.Anda akan turun dari perahu dan Anda dapat mengitari sekitar. Mungkin harus mencoba ini beberapa kali melakukan hal ini. Tip: coba ini di mana terdapat kesenjangan yang besar air lebih karena tampaknya bekerja lebih baik. Oh ya jangan terlalu dekat dengan perahu setelah Anda turun dari perahu karena akan membuat anda naik perahu lagi dan jika anda telah naik dan ingin turun lagi maka Anda harus melakukannya cara diatas lagi.....

Selamat mencoba....

1 komentar:

Unknown mengatakan...

aku ingin dapatin imperialdramon fm tetapi aku sdh tau caranya dapatin dengan dorumon

Posting Komentar